Langsung ke konten utama

Dan Pemenangnya Adalah...



Setelah melewati proses yg panjang dan melelahkan, akhirnya Lomba Foto Selfie berikut giveaway yg diadakan oleh blog kece Emotional Flutter ini pun ditutup. Pada tahap pertama, ada 16 orang peserta yg tercatat sebagai kompetitor untuk tahap kedua. Berbeda dengan giveaway sebelumnya di mana pemenangnya ditentukan melalui undian, di tahap kedua ini para pembaca setia blog Emotional Flutter ini pun berkesempatan untuk menentukan siapa pemenang Lomba Foto Selfie ini melalui proses voting yg berlangsung selama kurang lebih 17 hari.



Dan dua orang yg mendapatkan suara terbanyak dan dinyatakan sebagai pemenang serta berhak mendapatkan TONGKAT NARSIS adalah...

Juara 1 dengan total 481 suara adalah...MAHFUZH HUDA!!!


Juara 2 dengan total 479 suara adalah...ADI PRADANA!!


Selamat kepada kedua pemenang. Semoga Tongkat Narsis yg kalian menangkan ini bisa berguna dalam hidup dan juga karir kalian. Semoga tambah narsis dan juga kreatif, hehehe.

Dimohon kepada kedua peserta di atas untuk segera mengirimkan data-data berikut ini ke keppi_kun@yahoo.com

- Nama lengkap (untuk Adi, diwakilin Ayah Ibu nya dulu ya namanya hehe)
- Alamat lengkap, berikut kecamatan, kelurahan, RT, RW, dan jangan lupa kode pos nya
- Nomor telepon yg bisa dihubungi
- Warna tongkat narsis yg diinginkan, BIRU atau PINK

Oya, Mahfudz sebagai juara pertama berhak memilih warna Tongkat Narsis yg dia inginkan, dan Adi akan mendapatkan warna yg tidak Mahfudz pilih.



Buat mereka mereka yg belum beruntung, dimohon jangan berkecil hati ya. Tahun depan kalo gua pulang ke Indo lagi, gua pasti kembali ngadain giveaway dan bagi-bagi hadiah. Terima kasih juga untuk partisipasi teman-teman semua, mulai dari peserta lomba sampai para pembaca blog yg telah berpartisipasi memberikan suaranya.

Oya, buat temen-temen pembaca semua, minta masukan dan sarannya donk supaya giveaway-giveaway berikutnya bisa tambah seru.
1. Apa pendapat kalian mengenai giveaway kali ini?
2. Jika giveaway kali ini masih ada kekurangan, apakah kekurangan-kekurangan tersebut dan apa saran kalian untuk mengatasi kekurangan-kekurangan tersebut?
3. Apa pendapat kalian mengenai sistem yg diberlakukan di giveaway kali ini? (Selfie + voting)
4. Apa pendapat kalian mengenai hadiah yg diberikan di giveaway kali ini? Apakah cukup menarik, atau kurang?
5. Apa hadiah (yg masuk akal) yg kalian inginkan untuk giveaway-giveaway berikutnya?

Jika ada saran, masukan, kritik di luar kelima topik di atas, silakan tuliskan di kotak komentar.

Terima kasih banyak, sampai berjumpa di lain kesempatan =)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Kuliner Khas Tiongkok Yang Wajib Kamu Coba

Kalo denger kata "Chinese Food" , makanan apa sih yang terlintas di otak kalian? Pasti ga jauh-jauh dari Cap Cay, Dim Sum, Bubur Pitan, Ayam Kuluyuk, Nasi Campur, atau Ambokue. Iya kan? Dari kecil gua hobi banget makan Chinese Food, maklum, dari kecil lidah gua memang udah dimanjakan oleh masakan-masakan ala Chinese super enak buatan kakek-nenek dari keluarga bokap dan nyokap. Makanya, waktu gua berangkat kuliah S2 ke China tahun 2012 silam, soal makanan adalah hal yang paling tidak gua khawatirkan. Ah, toh gua keturunan Tionghoa ini, tiap hari harus makan Chinese Food pun gak masalah. Siapa takut? Tapi ternyata gua salah. Ternyata Chinese Food di daratan China BERBEDA JAUH dengan Chinese Food di Indonesia. Seriusan, terlepas dari perbedaan jenis daging yang dipakai (di sini kebanyakan memang pake daging babi), gua menemukan bahwa di China ini jarang banget ada masakan Chinese seperti yang biasa kita temukan di Indonesia. Jangankan Dim Sum, masakan rumah kayak Cap Cay, Ayam

Kopdar Manis Bareng Safira Nys

Minggu lalu, waktu reunian sama temen sekampus, pernah ada satu orang yg nanya ke gua "Ven, lu ngeblog teh rasanya udah lama ya?" "Iya, dari tahun 2010, berarti ga kerasa udah 7 tahun nih gua serius ngeblog" "Kok lu bisa tahan sih? Emang apa serunya ngeblog?" Jawaban dari pertanyaan dia itu ga cukup gua jawab pake satu atau dua kalimat saja. Kalo mau dibahas secara mendetail, mungkin bisa dijadiin tesis setebal 100 halaman bolak balik dan berisi 60.000 kata. Ngeblog itu BANYAK BANGET manfaatnya kalo buat gua. Memang, sampe sekarang gua masih belum bisa punya penghasilan dari ngeblog, tapi ngeblog ngasih gua banyak manfaat yg ga bisa dinilai pake uang. Salah satunya manfaat utama yg mau gua bahas di postingan kali ini adalah...ngeblog ngasih gua kesempatan untuk kenalan dengan banyak orang-orang hebat. Salah satunya adalah...Syifa Safira Shofatunnisa (semoga gua kaga salah nulis namanya) aka Safira Nys , atau biasa gua panggil "Nisa" Gua pertama k

How To Survive in Harbin

Berhubung di post yg sebelumnya banyak yg komen soal ketertarikan mereka untuk pergi ke Harbin dan bagaimana cara survive di sana, makanya di post kali ini, sebelum gua lanjutin cerita tentang petualangan gua di Harbin, gua mau cerita dulu tentang bagaimana persiapan gua untuk pergi ke Harbin dan hal2 apa saja yg harus diperhatikan di saat kita akan pergi ke tempat yg temperaturenya jauh di bawah nol seperti Harbin. Semoga tips2 ini berguna bagi temen2 yg berminat untuk pergi ke Harbin, Kutub Utara, Siberia, atau tempat2 super dingin lainnya di dunia, hehehe. Kapan waktu yg baik untuk pergi ke Harbin? Ice and Snow Festival di Harbin tiap tahunnya dimulai pada awal bulan Januari dan berlangsung selama sekitar satu bulan, dan pada umumnya berakhir sebelum Spring Festival / Chinese New Year yg jatuh sekitar awal bulan Februari. Jadi, bulan Januari, adalah saat yg paling tepat untuk pergi ke sana. Tapi inget, bulan Januari adalah bulan PALING DINGIN di Russia dan China Utara. Banyak orang